Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Fake Gps Tanpa Root 2020

 Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi Fake GPS tapi belum tahu caranya Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root 2020
Bagi anda yang ingin memakai aplikasi Fake GPS tapi belum tahu caranya, damai saja karena di artikel ini kami sudah sediakan cara memakai Fake GPS tanpa root 2020 untuk anda.

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, aneka macam aktivitas atau transaksi yang terhubung dengan pelacakan lokasi.

Misalkan saja aktivitas absensi di perkantoran maupun kegiatan atau untuk hal lainnya.

Nah terkadang alasannya adalah satu dan lain hal kita ingin menyembunyikan lokasi kita yang bergotong-royong.

Untuk alasan inilah maka telah banyak disediakan aplikasi Fake GPS untuk kita mampu kita gunakan untuk menjiplak lokasi kita.

Silahkan anda simak pembahasannya lebih lanjut pada uraian di bawah ini.


Pembahasan Cara Menggunakan Fake GPS

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan fake GPS, bekerjsama caranya memang cukup sulit bagi orang yang awam dengan teknologi.

Namun bagi anda yang sudah terbiasa mengutak-atik menu-hidangan pengaturan yang ada di android atau iPhone, maka akan lebih mudah melakukannya.

Mengapa setting Fake GPS ini menjadi sedikit agak sulit? ya sebab untuk dapat mengaktifkannya kita harus membuka Mode Pengembang atau Developer Mode di HP kita terlebih dahulu.

Apa itu developer mode? dengan mengaktifkan mode developer di HP anda, maka anda dapat menyetting beberapa pengaturan yang sensitif untuk HP anda.

Nah anda sudah ingin tau kan? yuk simak langkah-langkah menggunakan aplikasi Fake GPS pada ulasan di bawah ini.


Cara Menggunakan Fake GPS

 Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi Fake GPS tapi belum tahu caranya Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root 2020
Cara Menggunakan Fake GPS
Bagi anda yang memakai HP android, anda mampu mengikuti langkah-langkah cara memakai Fake GPS di bawah ini.
  1. Silahkan anda download aplikasi Fake GPS melalui link berikut ini (Download Aplikasi Fake GPS);
  2. Kemudian sesudah akhir download dan install aplikasinya, silahkan selanjutnya anda buka sajian PENGATURAN yang ada di HP anda;
  3. Lalu silahkan anda pilih menu ABOUT PHONE atau TENTANG PONSEL;
  4. Kemudian pilih menu VERSI;
  5. Nah selanjutnya silahkan anda coba ketuk sebanyak 7 kali di masing-masing opsi VERSI yang muncul (misalkan Nomor Kompilasi, Versi Baseband atau Versi Kernel);
  6. Jika anda sudah berhasil memilih opsi yang mampu diketuk 7 kali tersebut, maka akan ada notifikasi bahwa anda sekarang sedang berada di MODE PENGEMBANG atau DEVELOPER MODE;
  7. Langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan pencarian kata di kolom pencarian di halaman awal hidangan PENGATURAN (biasanya kolom pencarian ada di bab atas layar HP anda);
  8. Kemudian silahkan anda lakukan pencarian kata OPSI DEVELOPER atau DEVELOPER OPTION;
  9. Kemudian akan muncul hasil pencarian berupa opsi developer, silahkan anda klik opsi tersebut;
  10. Lalu pada halaman yang muncul, silahkan anda klik opsi PILIH APLIKASI LOKASI PALSU;
  11. Kemudian pilih aplikasi FAKE GPS;
  12. Nah, kini aplikasi FAKE GPS sudah mulai mampu anda gunakan;
  13. Cara menggunakan Fake GPS selanjutnya ialah silahkan anda buka aplikasi FAKE GPS;
  14. Kemudian akan ada undangan menyalakan layanan lokasi atau GPS, silahkan anda aktifkan menu lokasi atau GPS di HP anda;
  15. Setelah itu silahkan anda geser peta yang muncul di halaman aplikasi FAKE GPS ke titik atau koordinat mana yang ingin anda jadikan sebagai lokasi palsu anda;
  16. Setelah anda menetapkan titik lokasi palsu, silahkan anda klik tombol Panah berwarna hijau yang ada di sebelah kanan bawah layar HP anda;
  17. Setelah itu aplikasi akan otomatis tertutup dan lokasi palsu atau FAKE GPS otomatis sudah berjalan;
  18. Silahkan anda coba melaksanakan share location lewat Whatsapp atau lewat aplikasi lainnya untuk membuktikan kehandalan aplikasi ini;
  19. Jika anda sudah simpulan menggunakan aplikasi FAKE GPS ini, cara untuk mematikannya yaitu dengan membuka aplikasinya lagi kemudian silahkan anda klik tombol STOP yang berwarna bubuk-debu yang ada di sebelah kiri bawah layar HP anda.


Akhir Kata

Bagi anda yang mempunyai kepentingan untuk menggunakan lokasi palsu, maka hening saja karena kami sudah menyediakan caranya secara lengkap pada uraian di atas.

Aplikasi Fake GPS ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang terdesak untuk melaporkan lokasi yang tidak sesuai keadaan yang sebetulnya.

Namun semua akan kembali kepada tujuan dan kondisi masing-masing diri kita yang hasilnya membuat kita mau tidak mau harus menggunakan lokasi palsu ini.

Namun kami berharap tutorial cara memakai aplikasi fake GPS di artikel ini tidak dipakai untuk kejahatan.

Metode lokasi palsu ini bisa juga anda terapkan untuk cara memakai fake gps di hp vivo, cara memakai fake gps di hp oppo dan cara menggunakan fake gps ml.

Selian itu juga untuk cara mengaktifkan fake gps tanpa mengaktifkan lokasi palsu, cara memakai fake gps di hp realme, setting accuracy fake gps gojek dan cara setting fake gps di hp oppo.

Itulah seluruh isi pembahasan kita kali ini terkait cara memakai Fake GPS tanpa root 2020. Sekian dan selamat mencoba.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat

1 komentar untuk "Cara Memakai Fake Gps Tanpa Root 2020"

  1. The limits on what could be carried out with a given machine now CNC machining depend way more on the supplies concerned and the machine itself than the operator. Many of the home equipment and objects we use every single day rely upon Computer Numeric Control Milling. It is a highly refined piece of equipment that creates elements utilizing exact cutting instruments. The development of CNC elements has greatly improved over the past ten years.

    BalasHapus